Tuesday, January 5, 2016

cara mudah mengedit file eps, ai, cdr, psd vektor hasil downloadan dengan corel dan illustrator

terkadang kita juga harus menggunkan template Vektor saat kita terdesak atau kita butuh desain dengan waktu yang sedikit.. nih ada bebrapa kumpulan link download file Vektor template yang di sedikan secara Berbayar... dan juga ada yang gratisan.. kalau saya sering cari dari All Free Download hehe
------------------------
1. 123 Free Vector
2. All Free Download
3. All Silhouettes
4. All Vector
5. Bazaar Designs
6. Dezignus
7. Dragon Art
8. Easy Vectors
9. Free Vectors
10. Free Vector Archive
11. Free Vector Design
12. Free Vector Download
13. Great Vector
14. Vecto 2000
15. Vector 4 Free
16. Vector Art
17. Vector Finder
18. Vectorish
19. Vector Stock
--------------------------



Apakah Anda membutuhkan grafis saham untuk cetak atau web, karya seni vektor sering melakukan trik yang terbaik, yang mudah ditingkatkan dan diedit. Dalam tip ini cepat kita akan membahas bagaimana menggunakan dan mengedit grafis vektor saham di kedua Adobe Illustrator dan CorelDRAW dengan beberapa bantuan dari desainer yang fantastis di Envato Market.

1. Men-download dan Menemukan Berkas Anda

Langkah 1
Pertama, kita perlu mendapatkan file vektor dan pastikan itu dapat digunakan. Untuk keperluan tutorial ini, saya akan menggunakan ilustrasi vektor Konsep Desain datar untuk Pendidikan, yang dapat Anda beli di Envato Market. 

Men-download file dan unzip folder. Jika Anda pada Mac, hanya  dua klik file yang didownload untuk dekompresi itu. Jika Anda pada mesin Windows,  Klik kanan folder zip dan kemudian tekan  Extract Semua ... untuk dekompresi itu.
Ekstrak folder zip Anda isi
Langkah 2
Dari sini, Anda dapat memindahkan file atau folder ke mana pun Anda ingin menyimpan aset grafis Anda. Seringkali sangat membantu untuk masa depan diri Anda untuk menyimpannya dalam folder yang ditandai "Resources" atau "Aset".
Mencari dan mengatur file Anda didownload
2. Mengedit File di Adobe Illustrator

Langkah 1
Membuka Anda download AI file dalam Adobe Illustrator. Dalam hal ini, saya sudah membuka file berlabel 04.AI. Kami akan fokus pada bagian atas ilustrasi vektor. 
Buka file ai Anda di adobe ilustrator
Langkah 2
Baik file vektor saham akan mudah untuk menavigasi dalam Layers panel. Mereka akan diberi label yang jelas sehingga Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari file Anda membeli dan perlu menggunakan.

Dalam kasus file ini, kita memiliki ilustrasi atas label sebagai "Pendidikan" dan benda-benda yang Dikelompokkan bersama-sama, terpisah dari latar belakang.
memeriksa isi dalam panel lapisan
Langkah 3
Pilih seluruh Anda  Pendidikan lapisan dan pergi ke  Edit> Ubah Warna> recolor Seni untuk mudah mengganti warna ditemukan dalam karya seni Anda. Anda dapat memilih dari berbagai harmoni warna dan palet pra-dibuat, membuat warna baru, atau pilih warna dari Anda Swatches panel.
recolor karya seni untuk perubahan cepat
Langkah 4
Seperti yang dapat Anda lihat di bawah, Anda dapat secara drastis mengubah tampilan grafis vektor saham hanya dengan recoloring itu. Ini salah satu suntingan paling umum dilakukan untuk grafis vektor saham, dan mengetahui bagaimana melakukannya dengan mudah akan menghemat waktu.

Atau, Anda dapat memilih objek vektor secara individual dengan  Direct Selection Tool (A) dan mengubah warna mengisi mereka secara manual.
recolor dengan set palet atau dari panel swatch Anda
Langkah 5
Mengedit lain yang umum adalah untuk bergerak, mengubah, dan menggunakan kembali aset dari grafis vektor saham. Pilih kelompok objek Anda,  Klik kanan, dan pilih  Ungroup  untuk membebaskan benda Anda dari tata letak mereka saat ini.
ungroup isi untuk lebih mengeditnya
Langkah 6
Setelah groupnya, aset ilustrasi anda, dengan mudah dikonfigurasi ulang, yang memungkinkan Anda untuk membuat ikon tambahan, mengubah tata letak ilustrasi, atau menghapus komponen yang Anda inginkan.
bergerak menghapus dan mengedit ikon dengan mudah
Langkah 7
Anda juga dapat  Skala,  Rotasi (R), dan  Pindah ikon dari file vektor Anda di sekitar dan membuat mulus, pola berulang dengan  Pola Pilihan panel, memberikan seluruh tujuan baru untuk grafis Anda download.
mengeditnya menjadi pola dengan panel pilihan pola
3. Mengedit File di CorelDRAW

Langkah 1
Buka  AI file dalam  CorelDRAW. Banyak seperti Adobe Illustrator, Anda akan menemukan file tersebut diatur dalam beberapa kelompok dalam satu lapisan. Anda dapat dengan mudah melihat apa file Anda terdiri dari dalam  Object Manajer buruh pelabuhan.
Buka file ai Anda di coreldraw dan perhatikan isinya
Langkah 2
Aku sudah diperbesar pada salah satu objek. Sayangnya, mereka tidak disebut sebagai Saya berharap mereka, tetapi karena Anda dapat melihat Anda memiliki kontrol penuh atas setiap objek dan dapat  Group (Control-G) atau  Ungroup (Control-U) sesuai keinginan Anda untuk mengedit komponen objek individu .
Mengatur dan mengedit komponen objek sesuai keinginan Anda
Langkah 3
Anda dapat recolor obyek di Object Properti buruh pelabuhan atau salah satu Dockers palet warna seperti yang Anda lakukan dengan benda kurva lain dalam CorelDRAW. Selain itu, dari sini Anda bisa mengubah sifat masing-masing kurva ini sesuai keinginan Anda.
recolor objek dalam properti obyek buruh pelabuhan
Langkah 4
Mengubah warna, transparansi, ukuran, rotasi, posisi, atau atribut lain dari objek di dalam file ilustrasi sederhana, Anda memiliki kontrol penuh atas barang-barang seolah-olah Anda telah menciptakan mereka sendiri. Perubahan sederhana seperti ini mirip dengan yang kita bahas di atas saat bekerja di Adobe Illustrator.
Mudah mengubah atribut objek dengan memilih mereka di manajer objek buruh pelabuhan

Iklan
Langkah 5
Selain itu, Anda dapat  Ungroup tata letak dan memindahkan berbagai ikon bersama untuk membentuk ikon dan ilustrasi baru. Hal ini terutama berlaku untuk grafis vektor saham yang karakter set, ikon meja, dan infografis.
Mengubah posisi ikon untuk menciptakan sesuatu yang baru
Great Job, Anda Selesai!

Kami menjelajahi beberapa teknik sederhana untuk recoloring dan mengedit file vektor saham di kedua Adobe Illustrator dan CorelDRAW. Ide-ide dan petunjuk di atas adalah hanya puncak gunung es, benar-benar. Anda dapat menjelajahi gradien dan mengisi air mancur, berbagai vektor dan raster efek, pola, gaya grafis, dan banyak lagi! 


Bagikan

Jangan lewatkan

cara mudah mengedit file eps, ai, cdr, psd vektor hasil downloadan dengan corel dan illustrator
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.