Tuesday, January 12, 2016

template logo BEM kampus stiu al-hikmah terbaru 2016

logo BEM kampus stiu al-hikmah.png

    sebenarnya logo ini jelek tadinya, tapi karena aku pengen buat desain yang kece, jadinya aku buat ulang deh logonya hehe.. ya hitung-hitung untuk anak-anak BEM itu juga sih. kalian bingung ya apa arti dari tulisan bahasa arab itu hehe, tenang-tenang, aku jelasin. baris biru yang diatas itu artinya Lembaga Eksekutif Mahasiswi. nah tulisan hijau yang di bawah itu artinya Fakultas Al-Hikmah untuk Pelajaran Islam. dan tulisan hitam yang ditengah itu artinya Al-Hikmah - Jakarta. ya kurang lebih gitu sih terkait dengan deskripsi logonya ya hehe.. kalau temen-temen mau buat logo bisa hubungi aku di blogku yaah.. hehe logo ini juga bisa teman-teman download dibagian paling bawah.. hayo dicari hayoo hehe..

    Postingan ini merupakan buah karya original yang aku buat untuk salah satu BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa). Kira-kira tentang apa sih postinganku ini hehe? Penasaran kan haha?
Jadi sebenarnya begini teman, aku bisa ngedesain pake corel, nah temenku yang anak BEM itu minta dibuatin time schedule (eh gak tau deh tulisannya bener gak hehe) untuk organisasinya. Btw kenapa sih kita butuh time schedule? Singkatnya sih supaya jadwal kita itu teratur ya secara kan aktivis kampus banyak agendanya dari pada dia bingung tentang agendanya lebih baik dia tulis tuh jadwalnya. Kebetulan BEM ini ada di kampus Da’wah yang namanya STIU Al-Hikmah. Untuk pengetahuan lebih BEM kampus ini isinya akhwat semua (cewek), ya gak tau sih kenapa cewek semua isinya. Yang penting sih aku buatin desain untuk mereka.

   Awalnya bingung tuh mau buat desain kaya apa, soalnya temenku itu gak ngasih gambaran yang jelas tentang keinginannya, yaudah akhirnya aku inisiatif aja deh. Di desain itu nanti ada background kampusnya gitu, nah buat kalian yang mau belajar tafsir dan hadits bisa masuk kampus ini terutama yang cewek, karena kelasnya pagi, sedangkan untuk cowok adanya kelas malamnya. Disana jurusannya Cuma satu, yaitu tafsir hadits aja. Siapa tau kalian mau nambah ilmu agama kan hehe. Kalau bingung bagaimana bisa kesananya, liat aja alamatnya hehe. Itu sengaja di taro disitu untuk promosi (peace hehe).

   Kemudian kalian liat ada gambar cewek bawa toa gitu kan? Nah dibelakangnya di ada sinar orange sebagai aura semangat dari cewek itu. Seakan-akan cewe kartun itu pengen bilang “woooooyyy, liat tuh jadwal lo” wkwk.. nah ada sedikit kata-kata mutiaranya juga dari Nabi kita Muhammad Saw, yang intinya itu kamu bakal nyesal kalau hari ini gak berbuat kebaikan dan kamu akan merugi kalau hari ini lebih buruk dari hari kemarin. Hehe keren kaan!!
    Oiya ada kotak-kotak kosong gitu yah hehe itu untuk nulis jadwal kita nantinya pakai spidol. Makanya habis ini aku mau cetak dulu. Nah ngomong-ngomong tentang cetaknya, aku akan cetak itu dengan kertas ukuran A3 Carton, dan habis itu di laminasi dengan glossy, kenapa sih pakai glossy? Ya supaya bisa ditulis diatasnya, jadi fungsinya kaya fungsi papan tulis.. udah ya teman-teman, ini aja sih yang pengen aku share dengan kalian hehe.. jangan lupa komen yaaa.. oiya semoga temenku itu suka desainku ya hehe..



Nama file : template logo kampus stiu al-hikmah.cdr
Aplikasi : corelDraw x5 x6 x7 


trimaksih sudah berkunjung ke Blog sederhana ini semoga bermanfaat


Searches related to logo stiu al-hikmah

  • stiddi al hikmah
  • stis al manar
  • perguruan al hikmah jakarta
  • yayasan al hikmah
  • stid di al hikmah jakarta selatan
  • kampus al hikmah medan
  • tenaga dalam al hikmah
  • ilmu al hikmah
  • template logo BEM kampus stiu al-hikmah terbaru 2016

  • Searches related to logo bem kampus
    • fungsi badan eksekutif mahasiswa
    • sejarah bem
    • organisasi bem
    • program kerja bem
    • pengertian bem fakultas
    • badan eksekutif mahasiswa fakultas
    • struktur organisasi badan eksekutif mahasiswa
    • badan eksekutif mahasiswa in english

    Bagikan

    Jangan lewatkan

    template logo BEM kampus stiu al-hikmah terbaru 2016
    4/ 5
    Oleh

    Subscribe via email

    Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

    1 komentar:

    Tulis komentar

    loading...