Sunday, May 1, 2016

Template Desain Vector Price List Butik Keren 2016

setelah lama saya tidak hadir untuk posting artikel, malam ini saya akan menyapa kembali yang sudah menajdi Follower saya,.. saya ucapkan selamat malam, semoga kedaan teman-teman selalu dalam keadaan sehat..Aamiin

Baiklah malam ini saya merasa kangen dengan blog sederhana ini.. setelah saya cek ternyata Viewernya setiap hari semakin mengingkat. dan sangat di sayangkan kalau blog sederhana ini tidak saya Update lagi.. hehe..


Price Liset atau bisa juga disebut sebagi Daftar Harga. Price List ini dibuat untuk mempermudah pelanggan untuk mengetahui barang apa saja yang ada dan harganya berapa..

pasti anda sudah seringkan menemukan Price List ini.. seperti di restoran atau butik-butik seperti yang dimiliki teman saya ini..

baik daripada ngalor ngidul.. ini saya share Link DOWNLOAD template Price Liset di atas

Download
Corel X7

Bagikan

Jangan lewatkan

Template Desain Vector Price List Butik Keren 2016
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
June 26, 2016 at 11:24 AM

Hy kk heppy,postingan nya keren banget...
Mau nanya dikit...dapat ide desain grafis tu yg keren kayak gimana sih???
Saya ni masih calon mahasiswa.
Jujur aja kk saya bisa ngunain sofware dsain grafik seperti photoshop,ilustrator,corel and in
dsain
Tp kyak gmana sih bwt dpt ide desain yg simple tp kereb yg kk buat di atas

Reply
avatar
August 10, 2016 at 5:50 AM

kalau untuk ide saya lebih sering lihat2 d google mas.. terus klw ada iklan2 djalanan pasti say cermati,n sedikit2 coba untuk di copy efek2nya..

Reply

loading...